Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpikir Positif, Kunci Sandra Dewi Tetap Segar

Kompas.com - 30/08/2012, 06:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berusaha berpikir positif, itulah resep model iklan dan pemain film Sandra Dewi (29) untuk menjaga tubuh dan pikiran tetap sehat.

”Aku selalu berpikiran positif terhadap orang lain. Aku enggak pernah mikir yang negatif-negatif,” katanya, Selasa (28/8), di Jakarta, pada acara Clear Hair Model 2012.

Ia lalu membagi resepnya yang lain, bagaimana menjaga agar rambut tetap sehat. Menurut dia, resepnya sederhana saja, yakni rajin keramas setiap hari.

”Aku suka rambut panjang karena inilah yang paling cocok dengan karakterku,” ucap dara asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung, ini.

Bisa jadi karena punya kebiasaan berpikir dan bertindak positif, dalam kondisi capek pun penampilan Sandra Dewi tetap segar.

”Hari ini sebenarnya aku kurang tidur, tetapi enggak masalah karena hati ini senang-senang saja. Lagi pula aku memang suka bekerja,” kata Sandra Dewi yang berperan sebagai bidadari dalam sinetron Putri Bidadari yang ditayangkan RCTI.

Dia bekerja dari pagi hingga sore, lalu disambung malam hari sampai menjelang pagi shooting sinetron dan film. Namun, baginya semua itu tak sia-sia. Sandra Dewi yang lima tahun lalu memulai karier di dunia hiburan, belakangan laris menjadi bintang iklan, pemain film, juga sebagai pembawa acara. (TRI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com