Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Yama Carlos dan Calon Istri Berselisih

Kompas.com - 06/09/2012, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, 15 Desember 2012, artis peran Yama Carlos akan menikah. Bintang film Badai di Ujung Negeri ini telah menambatkan hatinya pada seorang perempuan bernama Ayu.

Sebagian besar persiapan, aku Yama, sudah dikerjakannya bersama Ayu. "Sudah 80 persen. Undangan sudah tinggal cetak, gereja (di Jakarta) sudah dapat, baju pengantin sudah kelar semua. Paling, kayak kendaraan sewa, mesti menyiapkan penginapan," tuturnya di Jakarta, Kamis (6/9/2012).

Resepsi pernikahan mereka akan digelar di Gedung Cinema, MT Haryono, Jakarta, pada hari yang sama. Konsep pesta itu internasional dengan warna dominan putih.

Awalnya, Yama dan Ayu tidak ingin mengadakan pesta. Namun, orangtua mereka berkeberatan.

Menjelang pernikahannya, ungkap pria bernama lengkap Hamba Ramanda ini, ia dan Ayu mengalami perselisihan keci. "Itu ada gesekan kecil. Masalah-masalah sensi (sensitif) pasti ada. Kami obrolin, cari solusi, dan enggak usah diperpanjang," tuturnya lagi.

Yama juga berjanji, setelah menikah ia akan tetap menjalani profesinya sebagai artis peran. Baginya, pekerjaan merupakan hobi yang dicintainya, sehingga ia tak ingin dihambat untuk melakukannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com