Minggu, 24 Mei 2015

Entertainment

Istri Nassar Bantah Masuk Rumah Sakit Karena Cekcok

Jumat, 14 September 2012 | 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Muzdalifah, istri penyanyi dangdut Nassar, dikabarkan baru-baru ini sempat harus dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dikabarkan pula, hal itu terjadi karena percekcokannya dengan Nassar. Ketika dikonfirmasi, Muzdalifah membantah kabar tersebut.

"Ya, itu pusing, aku kecapekan aja, Mas. Enggak ada apa-apa kok intinya. Kebetulan aja, kita lagi enggak ada apa-apa. Biasa saja, semuanya normal," kata Muzdalifah ketika dihubungi oleh wartawan, Jumat (14/9/2012) di Jakarta.

Meski membenarkan kabar yang menyebut ia baru pulang dari rumah sakit, ia tidak mau membeberkan nama rumah sakit itu, mengapa ke rumah sakit itu, dan untuk berapa lama.

Muzdalifah juga menekankan, rumah tangga barunya dengan Nassar memang diwarnai perselisihan, namun itu perselisihan yang wajar dan bisa mereka selesaikan. "Enggak benar, Mas (kabar keretakan rumah tangga mereka). Kita enggak ada-ada apa. Wajar kalau bertengkar biasa aja. Isu saja. Kita masih harmonis kok," ucap perempuan yang mengaku tengah mengandung bayi pertamanya dari Nassar.

Editor : Ati Kamil