Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara: Angelina Sondakh Percaya kepada Reza Artamevia

Kompas.com - 16/09/2012, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angelina Sondakh memberi tanggung jawab mengasuh Zahwa dan Aaliyah kepada vokalis Reza Artamevia. Selain Reza memang ibu kandung mereka, Angie juga lebih percaya kepada mantan istri almarhum suaminya itu.

"Soal Aaliyah dan Zahwa, Angie selalu komunikasikan dengan Reza. Sementara ini Zahwa dan Aaliyah diasuh Reza. Reza juga sangat sayang sama anak, kan anak kandungnya," ujar pengacara Angie, Teuku Nasrullah.

Pengasuhan dua putri Adjie itu memang sudah lama diserahkan Angie kepada Reza. Terlebih, saat nama Angie santer ditetapkan sebagai tersangka. "Angie sempat bilang ke Reza saat namanya dipanggil jadi tersangka, 'Mbak aku enggak tahu apa yang terjadi ke depan, aku sudah ditetapkan sebagai tersangka, kemungkinan besar aku ditahan, aku minta pengasuhan Zahwa dan Aaliyah sama mbak Reza saja karena kan ibunya'," kata Nasrullah kepada tabloidnova.com menirukan ucapan Angie.

Angie punya alasan sendiri kenapa ia tak menyerahkan pengasuhan dua putri tirinya kepada ibu Angie. Nasrullah membantah bahwa ibu Angie tak mau mengurusi dua cucu tirinya. Menurut nasrullah, ibu Angie sudah terlalu tua. "Ibu Angie sudah sangat tua, jadi sudah enggak sanggup lagi kalau harus urus ini dan itu," ucapnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com