Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita Rintis Bisnis Kambing Bakar "Bohay"

Kompas.com - 19/09/2012, 07:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Apa hubungannya antara bentuk tubuh sang Mama yang berbadan besar dengan bisnis kuliner yang dirintis oleh bintang sinetron Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih akrab disapa Donita?

Mojang kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini punya jawabannya. "Sekarang lagi mau jalanin bisnis kuliner, jadi rencananya aku sama teman gabungan bikin resto, namanya Kambing Bakar Bohay. Ini terinspirasi dari Mama saya yang berbadan besar, karena Mama saya bohay," jelas Donita dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Bukan sekadar terinspirasi dari sang Mama semata. Bebekal kegemaran menyantap pelbagai jenis makanan, Donita akhirnya mencoba peruntungannya di bisnis resto ini. "Karena saya suka makan, jadi bisnis saya seputar apa yang saya suka. Apalagi saya ngemilnya saja bacang, dan saya senang makan, jadi ya sudah jadi itu yang saya ambil," jelas Donita.

Untuk bisnis kuliner yang rencananya segera diresmikan pada awal Oktober 2012 nanti, selain mengurus manajemennya, Donita juga turun tangan untuk memberi racikan minuman ringan yang jadi andalannya. "Pokoknya menunya beda sama yang lain, dan di sini khusus buat minuman, seperti lychee ice tea, rujak tomat, ini semua aku yang mix. Karena aku doyan makan, aku jadi ngulik-ngulik, dan yang favorit nanti ada nasi tomat. Jadi seperti nasi kebuli, tapi lebih segar," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com