Selasa, 2 September 2014
Ada Apa dengan Adly Fairuz dengan Mikha Tambayong?
Penulis : Irfan Maullana | Rabu, 19 September 2012 | 07:12 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Mikha Tambayong bersama Adly Fairuz

JAKARTA, KOMPAS.com — Berawal dari beradu akting di film drama Fallin' In Love, hubungan kerja yang dijalin artis sinetron Adly Fairuz bersama lawan mainnya, penyanyi Mikha Tambayong, disebut-sebut berlanjut ke hubungan asmara.

Saat disinggung mengenai gosip itu, Adly justru malu-malu mengakuinya. "Kalau dekat sih memang kami lagi dekat. Kalau masalah nyaman ya memang nyambung, tapi kita lihat lagi aja ke depannya," ujar Adly dalam wawancara di gala premier Fallin' In Love, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Adly tak menampik jika dirinya tertarik kepada Mikha yang bisa membuatnya merasa nyaman. "Kalau masalah itu sih ya dia memang manis ya. Orangnya juga baik. Tapi yang paling penting itu kenyamanan," ujar Adly.

Begitu pula dengan Mikha yang juga tak bisa menyembunyikan ketertarikannya kepada Adly. "Dia orangnya dewasa, banyak kasih masukan buat aku, dari segi akting, ya begitulah karena dia lebih tua dari aku juga," puji keponakan vokalis Harvey Malaiholo tersebut. Terlepas dari kedekatan mereka di lokasi shooting Fallin' In Love, di luar itu Adly berharap bisa lebih dekat lagi dengan Mikha. "Ya yang terbaik saja buat kami seperti apa ke depannya. Seharusnya tetap baik-baik," harap Adly.

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan