Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperebutkan Banyak Lelaki, Donita Genit

Kompas.com - 19/09/2012, 10:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sukses memainkan karakter seorang ibu dengan satu anak di sinetron seri Cinta Fitri, artis peran Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih akrab disapa Donita, itu mengaku sedang menikmati tantangan karakter seorang wanita karier.

"Kemarin saya sempat (memainkan) karakter ibu-ibu anak satu di Cinta Fitri, terus sempat berperan jadi ustazah. Nah kalau ini aku berperan sebagai seorang wanita karier yang diperebutkan laki-laki, jadi karakternya antara jutek, sedikit genit," kata Donita dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Mendapatkan karakter seperti itu, Donita mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti. "Kalau penyesuaian sih enggak banyak, karena kalau diperhatikan dunia kerja kan begitu-begitu saja," kata Donita.

Sayangnya, Donita memilih untuk merahasiakan jalan cerita sinetron terbaru yang dibintanginya itu. "Sinetronnya sih belum tayang. Jadi, jalan ceritanya masih rahasia karena kan belum tayang juga. Ini baru episode satu, dan baru shooting empat kali," kata pelantun single "Menanti Sebuah Jawaban" ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com