Kamis, 27 November 2014
The Wanted Datang, Perempuan Mabuk Kepayang
Jumat, 21 September 2012 | 11:42 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.comThe Wanted, boyband asal Inggris yang sedang naik daun, membuat mabuk kepayang para wanita yang menonton konser mereka di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2012) malam. Mereka menjadikan para perempuan itu ikut menyanyi dan berjingkrak-jingkrak serta sesekali menjerit histeris. 

"Ya Tuhan, saya bisa naik panggung dan dipeluk Nathan Sykes," kata seorang remaja putri sembari menangis di panggung ketika lagu romantis "Heart Vacancy" dinyanyikan dan lima remaja putri dipeluk oleh lima personel The Wanted yang ganteng-ganteng.

Nathan Sykes (19) merupakan personel termuda yang menjadi magnet pada setiap pertunjukan The Wanted. Selain beranggotakan Nathan, boyband yang terkenal dengan lagu "Glad You Come" dan "Chasing the Sun" itu dihuni oleh Max George, Tom Parker, Jay McGuiness, dan Siva Kaneswaran. "Gadis-gadis mencintai dan menggila-gilai Nathan," kata Siva Kaneswaran.

Sebagian besar penonton The Wanted malam itu perempuan, khususnya mahasiswi dan siswi SMA. Untuk menikmati konser itu, setiap penonton harus membayar Rp 595.000 (kelas tribune), Rp 895.000 (festival), dan Rp 1.250.000 (VIP). Mereka terdengar hafal semua lagu yang disajikan oleh The Wanted.

Menurut Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Entertainment, promotor yang mendatangkan The Wanted ke Jakarta, kelompok vokal itu dijuluki "boyband paling seksi di Inggris". Tidak mengherankan jika mereka disukai oleh para remaja putri Indonesia.

The Wanted, kata Hasani, kini sedang menjadi pembicaraan di dunia karena menggantikan  boyband-boyband Inggris yang sudah meredup seperti Blue dan Westlife. Lagu-lagu mereka berirama dance yang kental dengan balutan musik pop energik.

Maka, tidak heran, sepanjang pertunjukan terdengar tepukan, teriakan, dan permintaan penonton agar diajak naik ke panggung. Salah satu ciri khas pertunjukan The Wanted di mana pun adalah mengajak penonton, khususnya para remaja putri, untuk naik ke panggung dan menyanyi bersama mereka.

Konser di Istora Senayan dibuka oleh penampilan Kyle Patrick, vokalis band The Click Five, yang tidak kalah tampan dengan para personel The Wanted. Kyle antara lain menyanyikan lagu unggulan "Happy Birthday" dan "Jenni".

Aksi The Wanted di Jakarta merupakan bagian dari tur mereka di negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. (A017/A011/Desy Saputra)

Sumber :
Antaranews.com
Editor :
Ati Kamil