Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Be3 Selamatkan Situasi

Kompas.com - 23/09/2012, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Widi Mulia, Nola, dan Cynthia Lamusu, awak trio Be3 (dibaca B three) itu menghidupkan pergelaran The Legendary Journey, Rabu (19/9/2012) malam, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Acara nyanyi-nyanyi garapan Garin Nugroho itu dihelat untuk merayakan 50 tahun Hotel Indonesia. Awak Be3 turun ke panggung dan mengajak tamu mengobrol dan menyanyi. Salah satunya adalah Setiawan Djodi yang malam itu hadir bersama istri dan anaknya.

Rupanya ada masalah dengan tata suara sehingga suara Djodi terdengar sayup-sayup. Dengan tangkas, awak Be3 mengubah gangguan teknis itu menjadi hiburan. "Kayak radio zaman dulu ya," kata awak Be3 yang disambut tawa hadirin.

Ketika ucapan Djodi mulai terdengar jelas, Be3 lagi-lagi harus menyelamatkan situasi. Kali ini karena jawaban Djodi yang "terbaca" akan mengarah ke politik. "Om, enggak usah yang susah-susah, ah. Jangan ya, Om, kami senang melihat Om sudah sehat," kata salah seorang awak Be3 dengan ramah dan ampuh membelokkan pembicaraan.

Trio Be3 pada pentas itu memang terampil berimprovisasi di luar skrip. "Kami dituntut banyak peran. Tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga presenter, dan entertainer. Jadi, kami pasrah saja deh akan dibawa ke mana. Kami berdamai dengan situasi," kata Widi. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com