Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bay Akan Juga Garap "Transformer 5"

Kompas.com - 25/09/2012, 16:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meskipun sudah dipastikan akan menyutradarai film Transformers 4, sutradara film hollywood Michael Bay berencana akan sekali lagi menyutradarai film Transformers 5. Hal ini dikarenakan sutradara kawakan Steven Spielberg juga ikut terlibat di dalamnya menjadi produser.



Kabar tersebut datang dari salah satu aktor Glenn Marshower yang juga bermain dalam tiga film Transformers sebelumnya.

Ia mengatakan Michael Bay dan Steven Spielberg akan kembali berduet bukan hanya di film Transformers 4 tapi juga Transformers 5.

Sebelumnya, Bay mengatakan kalau karya Transformers 4 akan menjadi seri terakhir dari film yang bercerita tentang robot ini.  "Setelah saya melihat acara pembukaan di Universal Studio, Spielberg mengatakan berencana untuk menyutradarai tidak hanya film Transformers 4 tapi juga Transformer 5," kata Glenn.

"Jadi saya rasa Desember nanti kami akan sekaligus shooting film Transformers 4 dan 5," kata Spielberg kepada Glenn seperti dikutip Aceshowbiz.com.

Dalam berita sebelumnya, shooting film dua seri film ini akan dilakukan bersamaan untuk menghemat dana. Pada saat itu, Bay mengumumkan kalau ia tidak akan terlibat dalam Transformers 5 walaupun seri sebelumnya "Transformer: Dark of the Moon" merengguk kesuksesan besar.

Bay memastikan akan menyutradarai Transformers 4 awal tahun ini dengan merekrut beberapa aktor tambahan. "Saya kira udah saatnya berhenti. Dan tawaran itupun datang dan membuatmu berpikir akan ada yang mengambil peran ini. Lalu saya berpikir oke mungkin ini panggilan jiwa untuk kembali menyutradarai, 'Ada derita ada hasil'.. dan pihak studio berjanji akan memperbarui kontrak waralaba film ini," kata Bay.

Menurut rencana Transformers 4 akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada 27 Juni 2014 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com