Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Rossa, "Budget" Belanjanya Bisa Mengagetkan

Kompas.com - 27/09/2012, 00:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Rossa mengaku sangat doyan berbelanja. Kalau sudah menuruti kesukaannya itu, aku Rossa, ia bisa mengeluarkan banyak uang.

"Haduh, jangan tanya budget, bisa mengagetkan. Cukup lah, enggak ada budget khusus, senemunya barang aja," cerita Rossa dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Ketika berbelanja, Rossa tak selalu membidik barang bermerek dengan harga selangit. "Gimana ya, kalau dibilang brand minded enggak juga. Kalau emang menurut aku lucu-lucu, ya aku juga beli," ceritanya lagi.

Rossa tidak menutupi bahwa dirinya gemar berbelanja. "Doyan banget, semua perempuan kayaknya. Mau kecil belanjaannya atau apa pun, aku termasuk emang senang belanja," katanya.

Kalau pun tak berbelanja, Rossa minimal hanya menghabiskan waktu untuk menikmati secangkir kopi di pusat perbelanjaan. "Sama teman-teman beli kopi, kadang sama anak. Setiap ada kesempatan aja, kami pergi ke mall rame-rame," ujar ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini.

Namun, kalau dicap hidup konsumtif karena hobi berbelanja, Rosa punya jawabannya. "Kalau konsumtif, itu relatif. Pokoknya, tergantung duitnya. Kalau lagi ada duitnya sih enggak apa-apa, asal jangan maksain kalau enggak ada duit," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com