Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Cium Lelaki 60 Tahun seperti Cium Opa Gue

Kompas.com - 27/09/2012, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak pernah terlintas dalam pikiran artis peran Nikita Mirzani bahwa dia harus mencium bibir pria berusia 60 tahun. Ketika memandu lelang selembar tiket kelas VIP konser "Sting: Back to Bass" dalam konser amal "Senandung untuk Negeri", yang digelar untuk membantu korban bencana alam di Sigi, Parimo, dan Palu, Sulawesi Tengah, ia harus mencium bibir lelaki berusia 60 tahun bernama Buddy Jansen, yang telah memenangkan lelang tiket seharga Rp 5 juta itu.

"Ya, itu tadi enggak sengaja saja. Ya, kebetulan ada yang mau bayar, ya kenapa enggak? Ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri," tutur Nikita dalam wawancara di sela-sela konser tersebut di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (26/9/2012) malam.

Sebenarnya, aku Nikita, ia berharap Jansen memancing para penonton lain untuk menawar lebih dari Rp 5 juta. Namun, karena hanya Jansen yang bersedia membayar Rp 5 juta, akhirnya Nikita mau tak mau harus mencium Jansen. Berhubung Farhan, rekannya dalam memandu lelang tersebut, memanas-manasinya untuk mencium bibir Jansen, jadilah mereka berciuman bibir.  

"Yang ada, ya sudahlah. Enggak pakai rasa. Gue enggak ngerti. Ya, kayak opa gue aja. Gue semata-mata mau ngelakuin ini karena saudara gue yang ada di sana (Sulawesi Tengah)," ucapnya.

Apakah Nikita tak malu melakukannya di depan umum dan terpublikasi oleh media massa? "Kalau malu sih sudah gue buang jauh-jauh karena, ya itu tadi, gue pengin ngebantu. Ya, puas enggak puas sih, tapi lumayanlah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com