Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy Melahirkan "Baby Boy"

Kompas.com - 27/09/2012, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anindia Yandirest Ayunda, yang akrab disapa Nindy, melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Askara Harsono, Rabu (26/9/2012) sore di Jakarta. Nindy melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abhirama Danendra Harsono.

"Baru kemarin sekitar jam 15.27 istri saya, Nindy, melahirkan. Alhamdulillah baby boy ," kata Aska saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012) sore.

Menurut Aska, Nindy terpaksa harus masuk ruang operasi untuk menjalani proses persalinan secara caesar. Sebagai suami, Aska tak tega melihat sang istri kesakitan dan dalam kondisi bahaya karena bayi mereka tidak dalam posisi yang pas saat akan dilahirkan. "Alhamdulillah proses caesar, karena pas sudah cek USG, kepala bayinya masih di atas. Kalau mau proses normal dengan kepala bayi di atas itu bahaya, jadi kita putuskan caesar," jelas Aska.

Aska meminta maaf karena sang istri dan bayinya belum bisa bertatap muka dengan media. Namun, Aska memastikan bayinya dalam kondisi sehat meski sempat mengalami gangguan pernapasan saat lahir. "Kondisi Abi (panggilan Abhirama) sehat, keseluruhan normal. Memang kemarin ada sedikit gangguan pernapasan dan sekarang membaik. Beratnya 3,4 kilogram dan panjangnya 50 sentimeter," terang Aska. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com