Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney-Tyson Serasa Jadi Anang-Ashanty

Kompas.com - 28/09/2012, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemandu acara yang juga penyiar Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch, kini mulai sering terlihat sebagai pembawa acara musik di pagi hari. Keduanya bersyukur karena bisa menjalani pekerjaan di waktu dan tempat yang sama. Bahkan, Melanie membandingkan dengan Anang-Ashanty.

"Awalnya Tyson duluan, terus tiba-tiba aku diajak, ya berarti rezekinya suami istri. Kalau ibaratnya di dunia musik ada Anang-Ashanty, kalau dunia presenter ada Melaney-Tyson," katanya saat diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (28/9/2012).

Namun, bukan berarti mudah menyatukan pasangan yang menikah pada 31 Juli 2010 ini sebagai duo presenter. Melaney kadang tak sabar mengajar suaminya yang baru terjun ke dunia pemandu acara itu. Belum lagi suaminya juga kadang tak mau mendengarkan nasihat dirinya.

"Dia (Tyson) kan kayak bocah. Kalau lagi malas enggak mau ngederin, jadi harus belajarnya pelan-pelan," keluh Melanie.

Meski sama-sama sibuk, mereka tidak melupakan anak semata wayangnya, Chloe Valentine Lynch. Buktinya, sesekali mereka mengajak putri yang lahir pada 2 Februari 2012 itu.

"Lagi diajak. Puji Tuhan dia sehat, sudah mau delapan bulan, sudah kuat, sehat, cantik, narik-narik rambut," ujar Melaney mengucap syukur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com