Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

James Morrison Bikin Penggemar Histeris

Kompas.com - 02/10/2012, 07:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kharisma vokalis asal Inggris, James Morrison, begitu kuat untuk mencipta koor jeritan histeris penggemarnya saat manggung di LA Lights Java Soulnation Festival (Soulnation) 2012.

Setidaknya, sejak di awal pertunjukan atau saat lagu "Beautiful Life" dinyanyikan Morrison, ribuan penonton yang memadati panggung utama Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2012) malam, tak pernah putus berteriak histeris.

Kondisi yang sama juga terjadi di lagu-lagu, "This Boy"; "In My Dreams"; "I Won't Let You Go"; dan "Person I Should Have Been", Morisson yang mengenakan kaos bercorak garis hitam putih, berbalut jaket kulit warna hitam dan jins biru gelap, seakan mendapat vitamin dari letupan energi penontonnya.

"Terimakasih, kalian hebat," seru Morrison.

Morrison yang tak banyak berinteraksi itu terus melahap lagu yang ada di susunan repertoarnya, seperti "All Around The World"; "Slave To The Music"; "Nothing Ever Hurt"; "I'm A Man", dan "Precious Love". Lagu "You Give Me" menjadi puncak penampilan Morrison di Soulnation, penonton pun larut bernyanyi bersama.

Bahkan suara Morrison hanya terdengar sayup-sayup sebelum "The Awakening", dan "Wonderful World" menutup aksi panggungnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com