Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Pacaran Jarak Jauh dengan Bule Spanyol

Kompas.com - 03/10/2012, 15:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jessica Iskandar mengaku kini sedang memadu kasih dengan pria bernama Oscar. Sang pacar, bule asal Spanyol.

"Sekarang sama Oscar. Kami dipisahkan waktu dan jarak. Dia fokus kuliah dan kerja. Kalau dia serius dan cinta aku, dia harus datang ke Indonesia lagi," tutur Jessica.

Komunikasi mereka hanya sebatas di dunia maya. "Memang enggak mudah kalau long distance. Mungkin kalau Jakarta dan Bandung saja sih oke. Kadang sesekali kirim pesan, habis itu hidup masing-masing. Kadang video call atau kadang skype," ucap perempuan berusia 24 tahun itu kepada tabloidnova.com.

Jessica percaya kepada Oscar meski kekasih bulenya itu jarang datang ke Indonesia. Sebaliknya, menurut Jessica, jika berjodoh, ia bisa saja diajak ke Spanyol dan bertemu keluarga Oscar di sana. "Selama orang itu baik, kenapa kita harus dijauhi. Aku sih keep in touch sebagai teman. Suatu hari kalau aku mau ke Spanyol mungkin dia bisa tunjukkin aku, show all around  lah," kata pemain film Coblos Cinta itu.

Dirinya berpacaran dengan siapa pun, menurut Jessica, keluarganya selalu mengizinkan. Bagi mereka, Jessica sudah cukup dewasa untuk memilih pasangan yang sesuai dengannya. "Aku bisa memutuskan mana yang baik, mereka setuju dan mendukung," ungkapnya. (Okki)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com