Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rianti Cartwright Kalah Modis dari Suaminya

Kompas.com - 04/10/2012, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris kelahiran Bandung, 22 September 1983, Rianti Cartwright, mengaku tidak terlalu mementingkan penampilan yang sedang in. Ia berbeda dengan suaminya, Cas Alfonso, yang diakuinya lebih modis.

"Kalau aku enggak terlalu memikirkan penampilan. Terbalik sama suamiku. Justru dia yang selalu tampil modis. Cas more fashionable than me," kata Rianti kepada Tribun seusai acara This is a Pair of Levi's, yang dihelat di Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Tapi, menurut bintang film Ayat-ayat Cinta ini, wajar saja suaminya begitu, karena pernah tinggal di New York, AS, salah satu kota mode di dunia yang terkenal dengan high-street fashion-nya.

Aku Rianti, saran dan kritik dari Cas atas penampilannya pun tak terelakkan. Namun, ia tidak mau menelannya bulat-bulat. Ia tetap pada pendiriannya menomorsatukan kenyamanan. "Yang penting, nyaman aja sih. Percuma banget kalau kita pakai heels yang sky-high, tapi berasa enggak nyaman," ujarnya.

Meski mengaku tidak begitu mementingkan penampilan yang trendi, mantan VJ MTV ini tetap saja terlihat cantik. Saat ditemui, Rianti mengenakan busana casual chic. Ia mengenakan blus kaus H&M berwarna peach, blazer hitam, dan skinny jeans Levi's berwarna biru gelap. Untuk alas kakinya, ia memilih tiptoe platform stiletto berwarna nude dari Zara. Untuk tasnya, ia mengenakan shoulder bag bernuansa merah muda dari Coach. (Daniel Ngantung/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com