Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar Merasa Nyaman Ada Muzdalifah

Kompas.com - 05/10/2012, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga yang dibina pedangdut Nassar dan Muzdalifah kerap diterpa isu tak sedap. Bahkan saat memandu sebuah program acara keduanya terlihat tak begitu harmonis. Baik di atas maupun di belakang panggung, keduanya tidak menunjukkan suasana yang mesra, seperti yang biasa mereka umbar.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Nassar membenarkannya. Namun, diakui dia, bukan masalah dengan Muzdalifah yang membuatnya seperti itu.

"Sebenarnya hari ini aku sedang tidak ada masalah sama siapapun, tapi aku lagi jengkel sama keluarga aku saja. Jadi terbawa ke mood kerjaan aku," kata penyanyi jebolan KDI itu saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Nassar juga mengaku sejak kecil ia tidak bisa menutupi jika perasannya lagi tidak enak. Bahkan, ia kini bersyukur karena ada Muzdalifah di sampingnya, yang bisa memberikan masukan untuk mengendalikan emosinya.

"Sifat aku dari kecil yang tidak bisa aku tutup-tutupi adalah mood aku yang kalau lagi tidak bagus memang tidak bisa nutupin. Justru kalau ada dia, saya malah bisa sedikit bisa mengontrol diri saya," lanjut Nassar.

Beberapa waktu lalu pasangan ini pernah dikabarkan bertengkar hebat sampai Muzdalifah harus dirawat di rumah sakit. Namun keduanya membantah hal tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com