Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memes: Tak Terasa Sudah 25 Tahun

Kompas.com - 07/10/2012, 10:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua puluh lima tahun pernikahan seolah berjalan tak terasa buat pasangan musisi Addie MS (52) dan penyanyi Memes (47). "Kalau lihat anak-anak udah gede, baru terasa. Ternyata udah 25 tahun, lama juga ya,” ujar perempuan yang "awet" cantik ini.

Masa panjang tidak menghilangkan kejutan-kejutan kecil yang memeriahkan kehidupan sehari-hari pasangan ini. Kata Memes, proses menyesuaikan diri ternyata berjalan terus-menerus sepanjang masa pernikahan.

"Walaupun ada karakter bawaan lahir, masing-masing dari kita bisa berubah juga seiring berjalannya waktu. Jadi, terus deh saling memahami dan saling respect," ujarnya.

Buru-buru Memes menambahkan, ia tak bisa memberi kiat langgeng karena tiap pasangan tentu punya kondisi, model, dan "resep" awet masing-masing.

Addie dan Memes menikah di Jakarta, 13 September 1987, disambung bulan madu ke Brasil. Kevin Aprilio (22) dan Tristan Juliano (15) lahir sebagai buah cinta pasangan ini. Teringat bulan madu, Memes bilang, ada bagusnya juga anak-anak sudah besar. "Bisa sering-sering bulan madu lagi." Duh, asyiknya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com