Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ben Affleck, Jennifer Garner Perempuan Tangguh

Kompas.com - 08/10/2012, 08:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Garner (40) mengakui, mengasuh tiga anak lebih sulit daripada yang dia bayangkan. Pasangan Garner dan aktor Ben Affleck ini memutuskan mengasuh sendiri ketiga buah hati mereka.

Garner, bintang film Butter, melahirkan anak ketiganya, Samuel, pada Februari 2012. Dua anak mereka lainnya adalah Violet (6) dan Seraphina (3). Meski menyukai anak-anak, Garner merasa tugas mengasuh anak memang tak mudah. Apalagi, suaminya sering tak ada saat dibutuhkan.

"Kami menginginkan tiga anak dan memilikinya. Namun, saya sering tak bisa mendelegasikan tugas mengasuh anak kepada suami," kata Garner saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi Conan.

Dia bercerita tentang suatu kejadian saat merasa letih mengasuh anak. "Setelah Samuel lahir, setiap kali ada orang lewat, saya suka memanggil mereka, 'Apakah Anda mau bekerja di rumah saya? Adakah yang mau menolong saya?'" kata Garner.

Sementara Ben Affleck berpendapat, istrinya, Garner, adalah sosok perempuan yang tangguh. Affleck pun mengakui, ia sering tidak berada di sekitar anak-anaknya.

"Saya tak punya banyak waktu berada di rumah. Istri saya sangat sabar, dia mengerjakan semuanya. Itulah mengapa kalau saya punya waktu, pasti kami habiskan bersama anak-anak," ujar Affleck. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com