Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Hertami Jadi Kru Layar Tancap

Kompas.com - 10/10/2012, 08:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Annisa Hertami sedang menikmati jadi kru layar tancap. Bersama tim produksi film Soegija, ia berkeliling ke berbagai daerah memutar film itu untuk masyarakat. "Kami ingin, di wilayah-wilayah yang tidak ada bioskop, orang juga bisa menonton film ini," kata pemeran tokoh Mariyem dalam film Soegija itu.

Gadis yang lahir di Magelang, 7 Oktober 1988, ini sudah berkeliling Samosir, Tarutung, Sumatera Utara, serta kini sedang berada di Ende dan berencana ke Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Di Samosir, tim memutar film di sebuah gedung dengan kapasitas 800 orang. "Penuh banget. Gedungnya juga tertutup, jadi hawanya panas banget," ceritanya.

Di Ende, pengalamannya lain lagi. Baru tiba Kamis (4/10/2012), Annisa tidak menyangka kalau ia diarak keliling kota. Padahal, malam sebelumnya ia kurang tidur. "Aku kaget, padahal 'muka bantal' begini diarak," cerita Annisa.

Dalam pemutaran itu, Annisa bertugas menjawab berbagai pertanyaan penonton. Sebagai pemeran Mariyem, sosoknya kian dikenal masyarakat. Apalagi, menurut rencana, film Soegija akan segera diputar di sebuah stasiun televisi nasional dan beredar dalam bentuk DVD. "Saya sekarang siap-siap ke Tokyo Film Festival," katanya. (EDN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com