Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Pede, Jessica Alba Menolak Adegan Buka-bukaan

Kompas.com - 15/10/2012, 14:48 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jessica Alba dikabarkan telah menolak tampil buka-bukaan dalam pengarapan film Sin City 2 garapan sutradara Frank Miller dan Robert Rodriguez.

Alasannya, ia tak cukup percaya diri dengan statusnya sebagai ibu dari dua anak. Oleh karenanya, ia memaksa pihak sutradara dan produser untuk mencari pengganti saat adegan buka-bukaan itu harus dilakoninya.

Seorang sumber mengabarkan bahwa Alba juga merasa risih dengan bentuk tubuhnya. "Ia kurang suka ketika shooting dimulai terlebih ketika ia tak lagi memiliki bentuk tubuh yang ideal seperti sebelumnya. Ini yang membuat dia meminta produser untuk mencari peran pengganti," ujar sumber kepada Majalah Life and Style.

Sejumlah usaha telah dilakoninya guna mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan cara berolahraga. Namun hasilnya belum maksimal.

Saking ngebetnya, aktris berusia 31 tahun itu, bahkan dilaporkan mulai merokok demi menjaga pikirannya dari makanan.

"Dia sudah merokok akhir-akhir ini untuk menjaga selera makannya. Bisa jadi kondisi ini bisa membuatnya melakukan perilaku yang ekstrim," ujar seorang sumber terdekat yang enggan disebutkan namanya.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com