Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang dari Jepang, Pee Wee Gaskins Tur 18 Kota di Jawa

Kompas.com - 17/10/2012, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semangat grup pop-punk Pee Wee Gaskins (PeWeGe) untuk manggung, terus menyala. Setelah tampil dalam festival Summer Sonic 2012 di Tokyo, Jepang, pada 19 Agustus 2012, PeWeGe--yang beranggota Dochi (bas dan vokal), Sansan (gitar dan vokal), Ai (gitar), Omo (synthesizer dan keyboard), dan Aldy (drum)--akan menjalani tur 18 kota di pulau Jawa.

"Kami akan Tour De Java Music Care Movement selama sebulan, mulai 3 November 2012. Jadi, setelah Summer Sonic kemarin, pas pulang ke Indonesia, kelanjutannya mau gimana," jelas Dochi ketika berbincang dengan Kompas.com di Prive, fX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2012).

Tour De Java akan dimulai oleh PeWeGe setelah mereka mengentak panggung pergelaran Soundrenaline 2012. "Jadi, ada 18 kota di Jawa yang akan kami singgahi. Kami akan mulai setelah Soundrenaline," terang Aldy.

PeWeGe berharap mereka memiliki cukup stamina untuk melakoni tur tersebut, yang rencananya akan selalu ditempuh dengan perjalanan darat. "Semoga anak-anak enggak pada tepar karena ini kan semua perjalanan darat dengan bis yang sekali jalan tanpa harus bolak-balik ke Jakarta," ujar Dochi. "Paling, ada waktu dua hari balik ke Jakarta menjelang selesai tur," timpal Aldy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com