Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Zack Lee, Bahaya Kalau Nafa Urbach Kurus

Kompas.com - 23/10/2012, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak sulit bagi artis peran yang juga penyanyi Nafa Urbach untuk menurunkan berat badannya sesudah 20 bulan lalu melahirkan Mikhaela Lee Jowono, buah hati pertamanya dari artis peran Zack Lee. Dengan ia cukup banyak bergerak di lokasi shooting sinetron seri Raja dan Aku, berat badannya bisa susut hingga empat kilogram.

"Sebenarnya aku kalau enggak ada kerjaan, enggak tidur, malah gemuk. Dibanding kalau shooting kan gerak terus dan berat badanku bisa turun dari 64 ke 60 (kilogram)," kata Nafa dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Selain melakoni shooting tersebut, Nafa juga berolah raga. "Olahraga saja, sama atur makanan, aku enggak cocok kalau (dengan bantuan perawatan) dokter-dokter gitu. Jadi, treadmill saja, sama lari, main sepeda, sama shooting," ujar Nafa.

Bila sinetron serinya selesai kelak, Nafa berencana untuk menurunkan berat badannya hingga 56 kilogram. Jika sampai di bawah angka tersebut, Zack akan melarangnya. "Zack mah apa saja (gemuk pun tak masalah), tapi dia bilang kalau aku kurus bahaya," kata Nafa lagi, lalu tertawa. Mungkin, maksud Zack, Nafa bisa menarik perhatian pria lain kalau bertubuh langsing. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com