Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcellino Terkesan Semangat Olla Ramlan

Kompas.com - 23/10/2012, 21:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Olla Ramlan mendapat kesempatan untuk menjadi perempuan jagoan dalam film drama aksi yang akan disutradarai artis peran Marcellino Lefrandt.

Mau tak mau demi tuntutan peran, Olla otomatis berguru kepada Marcellino untuk mendalami beladiri mix martial art. "Di luar sana mix martial art sudah sangat dikenal, Olla membuat saya terkesan dengan semangatnya. Dia minta latihan sebulan sebelumnya padahal tim (produksi film) kami belum terbentuk. Tapi kebetulan ada dojo (tempat latihan-red), jadi dia latihan di situ," ujar Marcellino dalam wawancara di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Sudah dua bulan ini, Olla dilatih Marcellino. "Jalan terus sampai Desember," kata Marcellino.

Tak tanggung-tanggung, Olla langsung diajarkan teknik lanjutan dari seni beladiri yang didalami Marcellino. "Enggak yang basic, pokoknya langsung belajar bagaimana seorang perempuan memertahankan diri," jelas Marcellino.

Tapi, untuk kebutuhan gambar di filmnya, Marcellino tak akan membentuk otot Olla menjadi terlihat kekar. "Enggak, biasa saja seperti perempuan biasa. Cuma diajarin tekniknya saja," kata Marcellino. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com