Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Balotelli Ajak Bertemu, Nicki Minaj Menolak

Kompas.com - 24/10/2012, 14:40 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.comRapper Nicki Minaj dari AS menolak ajakan pesepak bola Italia Mario Balotelli untuk bertemu di Manchester (Inggris).

Perempuan berusia 29 tahun itu menolak bertemu dengan pesepak bola yang juga bermain dalam klub Manchester City tersebut, Senin (22/10/2012) malam. Alasan Minaj, ia merasa kelelahan sehabis tampil dalam konsernya di MEN Arena, Manchester.

"Mario kecewa. Ia merupakan seorang penggemar berat (Minaj) dan datang dengan membawa bingkisan-bingkisan bersama rekan-rekannya dari Man City," kata seorang sumber kabar kepada The Sun. "Tapi, Nicki terlalu lelah sesudah pertunjukan itu dan malah berpesta menikmati menu pesanannya dari (restoran) Nando's sehingga Mario pulang dengan kecewa. Ia bahkan secara khusus telah membeli sebuah kamera," sambung sumber kabar itu.

Dalam konsernya di kota tersebut, Minaj mengalami "kecelakaan kostum" pada bagian bustier dari dress-nya. Namun ia cuma tertawa menghadapi kejadian itu, dan berujar kepada para penonton, "Anda sekalian sudah pernah melihat dada saya. Anda tak akan menceritakannya kepada siapa pun, kan?"

Juri American Idol itu agaknya terlalu sibuk untuk urusan asmara tahun ini. Sebelumnya ia pernah menolak tawaran berkencan dari Ortise Williams, salah seorang personel boyband Inggris JLS. Williams mengungkapkan, ia berusaha merayu Minaj dengan mengiriminya sejumlah tweet yang jenaka. Namun, ketika mereka kemudian bertemu secara pribadi dalam musim panas tahun ini, Minaj tak terlalu terkesan dengan ajakan kencan dari Williams.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com