Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Disulam Empat Hari, Angel Lelga Dapat Penghargaan

Kompas.com - 25/10/2012, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sia-sia artis peran Angel Lelga mengenakan gaun bertema "Barbie" dalam ulang tahun kesembilan tayangan infotainment Insert. Pada Rabu (24/10/2012) malam tersebut di Jakarta, Angel meraih penghargaan The Best Dressed Artist 2012.

Tiba di karpet merah kira-kira setengah jam sebelum acara dimulai pada pukul 20.00, Angel membuat mereka yang hadir di sana tercengang melihat gaunnya. Gaun ala putri raja itu berwarna pink dan putih dengan pita besar yang menjuntai panjang ke belakang. "(Gaun) ini disulam empat hari. Aku cuma bilang, temanya 'Barbie', terus dibikin ini," cerita Angel ketika diwawancara oleh Ivan Gunawan dan Ayu Dewi di karpet merah.

Dengan busana tersebut, ia pun memenangkan The Best Dressed Artist 2012 dalam acara itu. Tak hanya itu, Angel juga memenangkan kategori Hottest Gossip 2012 berkait dengan konflik antara dirinya dan Machica Mochtar (mengumpulkan 4.211 suara pemilih), mengalahkan pernikahan Nassar-Muzdalifah (1.120 suara pemilih), konflik antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti (1.598 suara pemilih), serta berita Angelina Sondakh dibui (2.230 suara pemilih).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com