Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan, Wonder Girls Berkebaya di Panggung

Kompas.com - 04/11/2012, 12:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lim, Sohee, Yenny, Yubin, dan Sun yang tergabung dalam Wonder Girls berhasil menggoyang penonton saat mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2012) malam. Wonderful--sebutan bagi penggemar Wonder Girls--terasa dimanja dan diajak bergoyang selama dua jam konser.

Wonder Girls membuka penampilan mereka dengan "Like This", "Nu Shoes", "Sweet Dreams", dan "The DJ is Mine". Mereka tampil dengan mini dress seksi beragam warna. Lim mengenakan ungu, Sohee tampil cantik dengan warna putihnya, Yubin memakai pink, lalu Yenny dan Sun dengan warna biru.

Usai membawakan empat lagu tersebut, mereka menyapa penggemar dan memperkenalkan diri mereka. "Kami merindukan kalian, kami kangen kalian," teriak Lim dengan bahasa Indonesia walau agak sedikit terbata. Mereka kembali mengajak penonton bergoyang dengan "Girls Girls" dan "This Fool".

Lim dan kawan-kawan juga tampak atraktif mengitari panggung, bahkan hingga bertukar cindera mata langsung dengan penonton.

Empat dari lima anggota Wonder Girls kemudian tampil solo. Dimulai dari Yenny dengan "Hello to My Self", lalu Yubin membawakan "So Hot". Penampilannya dibuat tambah panas dengan semburan api di depan panggung. Tak mau kalah Sun membawakan "Touch" yang diawali kepiawaiannya memainkan piano. Lantas Lim menunjukan kebolehannya dalam lagu hip hop berjudul "Act Cool". Penampilannya tampak imut dan cantik dengan busana merah, lengkap dengan aksesoris ala penyanyi hip hop.

Belum selesai Wonder Girls memukau. Setelah beberapa saat lampu dipadamkan, mereka kembali muncul lagi. Namun, kali ini mereka dibalut kebaya dan kain batik.

Penonton dibuat terkejut dan banyak yang mengabadikan momen tersebut. Meski dengan kebaya, toh mereka tetap tampil enerjik dan atraktif menyanyikan dua lagu berjudul "R.E.A.L" dan "Be My Baby".

Setelah berganti kostum, Wonder Girls mengajak penontonnya menari bersama, dengan goyangan bahu khas mereka dalam lagu "Tell Me".

Dan konser malam itu ditutup dengan hit yang melambungkan nama mereka "No Body".

"Jakarta kalian yang terbaik!" Seru Yenny dalam bahasa Indonesia yang disambut teriakan histeris para penonton.

Tampaknya berat bagi Wonder Girls mengakhiri konser malam itu. Buktinya, Sun sampai mengelus air mata di pipinya saat menutup konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com