Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Ibunya Ditampar, Putri Mayangsari Protes Keras

Kompas.com - 06/11/2012, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Putri penyanyi Mayangsari (41) pernah melayangkan protes karena melihat ibunya ditampar. Namun, yang dilihat oleh sang anak, Khirani Siti Hartina (6), bukan kejadian nyata, melainkan adegan dalam klip video untuk nyanyian lamanya, "Tiada Lagi".

"Khiran pernah lihat video clip saya yang dulu. Dia protes, kok dalam video clip itu ada adegan wajah saya ditampar. Dia enggak mau lihat saya ditampar begitu," cerita istri pengusaha Bambang Trihatmodjo ini kepada tabloidnova.com dalam wawancara ketika ia hadir pada perayaan ulang tahun ke-29 vokalis Ashanty di Jakarta, Minggu (4/11/2012).

Makanya, lanjut Mayang, untuk membuat klip video nyanyian barunya yang belum dirilis, ia harus berhati-hati. "Makanya, nanti harus lebih hati-hati kalau bikin video clip," ujarnya.

Mayang kini sedang menyiapkan album baru untuk kembali ke industri musik Indonesia. "Untuk album, persiapannya kira-kira sudah 60 persen. Ini juga lagi menyiapkan video clip-nya. Yang pasti, nanti untuk video clip-nya harus selektif," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com