Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Putus, Bieber dan Gomez Terlihat Berdua di Hotel

Kompas.com - 13/11/2012, 11:32 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Kabar tentang Selena Gomez dan Justin Bieber (18) putus pacaran muncul pada Jumat (9/11/2012) waktu New York (AS). Namun, pada Minggu (11/11/2012) waktu setempat, mereka terlihat berada di sebuah hotel di kota itu. Mereka dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan mengenai hubungan mereka.  

"Saya melihat Selena masuk ke hotel itu kira-kira pukul 17.40 dan, tak sampai tiga jam kemudian, Justin masuk. Saya melihat ia (Justin) pergi kira-kira pukul 23.00," kata seorang narasumber kepada Life & Style.

Teman-teman pasangan itu percaya bahwa mereka bisa "rujuk" lagi, dan bahkan pencetak hit "Baby" tersebut tampaknya tak yakin terhadap apa yang sedang terjadi dalam hubungannya, dengan perempuan berusia 20 tahun itu.

"(Hubungan) itu tak hanya berakhir untuk Justin dan Selena. Apa pun yang terjadi, banyak hal yang harus mereka bicarakan," kata sumber lain. "Mereka berdua agak hati-hati dan keras kepala. Namun, mereka sangat ingin bertemu. Ini bukan hal baru bagi mereka, hubungan mereka sering bergejolak. Kami semua berharap mereka bisa mengatasinya," sambungnya.

Bieber menjelaskan, "Saya tak tahu apa yang harus saya katakan. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam hidup saya, bahkan untuk menilai bahwa itu tak masuk akal. Ini karena saya sama sekali belum memberi tanggapan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com