Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petra Sihombing Jungkir Balik di Video Klip Terbaru

Kompas.com - 20/11/2012, 11:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Petra Sihombing mengaku kerepotan ketika harus mengendarai mobil sambil bernyanyi saat melakukan penggarapan shooting video klip terbarunya, "Pilih Saja Aku". Ditemui usai tampil dalam acara Showcase, di Studio Orange Kompas TV, Jakarta, Senin (19/11/2012) malam, Petra pun berbagi ceritanya.

Demi video klip untuk single terbarunya, Petra harus rela menyetir mobil, bermain gitar dalam mobil, hingga jungkir balik dalam mobil sambil memetik gitar. "Sebenarnya nyetir yang paling ribet karena gue sewa satu mobil yang gede banget, dan waktu itu shooting di jalanan kecil di daerah Sukabumi. Rada deg-degan takut masuk jurang," kisahnya kemudian tertawa.

"Kadang aku harus lihat ke kiri, ke arah kamera, tapi harus sambil nyanyi lagi, kan? Padahal harus lihat jalan. Jadi itu lumayan stres di situ," sambungnya yang senang dengan hasil akhir akting singkatnya dalam kurun waktu dua hari itu. Pria kelahiran 1992 ini memang mengakui turut mengambil peran dalam video klipnya untuk lucu-lucuan saja.

Untuk Showcase, pemain film Love in Perth ini membawakan tiga buah lagu, yaitu "Pilih Saja Aku", single-nya yang terbaru, "Ini Cintaku", dan "Jangan Terlalu Rindu", lagu yang belum dirilis single-nya, namun memang sudah ada di album "Pilih Saja Aku".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com