Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMASH Buktikan Bisa Tampil "Full Band" di "Showcase"

Kompas.com - 21/11/2012, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sering dicap sebagai boyband yang hanya bisa bernyanyi secara minus one atau lipsync, SM*SH --yang terdiri dari Rafael, Bhisma, Morgan, Dicky, Rangga, Reza, dan Ilham--membuktikan diri bahwa anggapan tersebut tak benar.

SM*SH tampil menyanyi diiringi band secara live dalam program musik Showcase, yang dijadwalkan akan ditayangkan pada Desember 2012. "Menyenangkan, ini sama saja mewujudkan mimpi kami. Akhirnya SM*SH bisa tampil full band, live (bukan minus one, apalagi playback)," kata Bhisma dalam  awancara di Studio Orange, Kompas TV, Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Dengan kesempatan itu, dikatakan oleh Bhisma, SM*SH bisa lebih cair dengan para SM*SHBlast alias penggemar mereka. "Asyik ya, mereka yang benar-benar nyimak banget musiknya. Dan, situasinya juga beda kalau ikutan goyang juga," ujar Bhisma.

Dengan pembuktian itu, SM*SH agaknya berupaya membungkam mereka yang selalu bernada sumbang menilai penampilan boyband asal Bandung, Jawa Barat, ini. "Enggak apa-apa, kami terbuka untuk haters (mereka yang tak suka). Mereka itu harus you know me so well lah," tekan Bhisma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com