Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Terobsesi Jadi Produser Film

Kompas.com - 23/11/2012, 11:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dinominasikan sebagai Aktor Pemeran Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012, penyanyi dan aktor Derby Romero mengaku senang. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah bonus.  

"Ini (masuk nominasi) jatuhnya sebenarnya lebih ke bonus karena enggak semua pemain itu berambisi ingin menang. Contohnya, gue berambisi jadi produser. Gue pengin jadi seseorang yang membuat film. Itu yang gue incar," ungkap Derby saat dijumpai di acara konferensi pers SCTV Awards 2012 di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2012).

Diakui kekasih Febby Rastanty ini, keinginan untuk  menjadi produser film sudah ada sejak lama. Hal tersebut sudah mulai dijajakinya dengan memproduksi album-albumnya sendiri selama ini.

Single-singlenya yang baru dan akan dirilis juga adalah hasil produksinya sendiri. Kini, Derby juga tengah dalam proses untuk memproduseri penyanyi lain.

Sayang, saat disinggung soal tersebut, Derby masih menutup mulutnya rapat-rapat.  "Ada (yang diproduseri) dan lagi dikerjain juga. Pelan-pelan aja. Semua enggak boleh buru-buru. Tunggu aja tanggal mainnya," ujarnya mencoba berahasia.

Terkait ajang SCTV Awards 2012,  bintang sinetron Putih Abu-Abu ini, mengaku tidak menyangka akan masuk nominasi. Meski begitu, ia tak begitu yakin untuk bisa memenangkan penghargaan tersebut. Maklum saja, para pesaingnya adalah aktor-aktor yang punya nama. Sebut saja, Hardi Fadillah, Marcel Darwin, Agus Kuncoro, hingga Ramzi.

Lantas, apa komentarnya soal ajang penghargaan tersebut?
"Ini penting karena ini menjelaskan karya dan pencapaian untuk pemain, apalagi ini kan dari polling, jadi bisa membuktikan," tuturnya.

"Sebenarnya ini buat kita adalah sebuah pencapaian, karena kita dari sinetron, main karakter yang kita perankan, terus mendapat bonus penghargaan," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com