Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenes Pulang dari Korea, DJ Winky Tahan Hasratnya

Kompas.com - 25/11/2012, 12:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Winky Wiryawan atau yang akrab disapa DJ Winky harus menahan hasratnya untuk menyantap masakan ala Korea yang menjadi menu favoritnya. Pasalnya Kenes, istri Winky, mendadak bosan makanan Korea setelah kembali dari Busan, Korea Selatan, untuk shooting film Hello Goodbye.

"Gue yang suka banget masakan Korea, eh dia (Kenes) begitu balik ke Indonesia bosen katanya sama makanan Korea," keluh Winky ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Selama tiga minggu berada di negeri Gingseng itu, Kenes memang kerap menyantap masakan Korea. Sehingga sekembalinya ke Tanah Air belum muncul hasrat untuk kembali menyantap makanan serupa. "Hampir tiap hari makan Korea dan bosen. Sebenarnya pada dasarnya, saya pemakan segala sih," kata wanita bernama lengkap Asmara Siswandari itu.

Selama beberap hari, Kenes berada di Korea Selatan untuk menghadiri acara Busan International Film Festival 2012. Pengalaman di negara tersebut, memberi cerita tersendiri bagi Kenes. Hal inilah yang membuat Winky iri. "Salah satu film dia setelah Dilema kemarin yang menarik juga. Cukup menarik datang ke Korea Selatan, salah stau panutan industri musik, film, iri aja dengar cerita dia di sana, canggih banget kayaknya," papar Winky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com