Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramon Y Tungka Beri Cincin untuk Puteri Indonesia 2009

Kompas.com - 02/12/2012, 22:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat ditemui baru-baru ini Jakarta, artis peran Ramon Y Tungka (28) terlihat mengenakan sebentuk cincin. Apakah Ramon sudah mulai menjajaki hubungan serius dengan kekasihnya, Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009?

"Gue cuma ngasih kado ke dia, ulang tahun gue kasih cincin. Udah, enggak macam-macam," ujar Ramon.

Pemberian cincin, aku Ramon, merupakan inisiatifnya, karena ia ingin memberi kado yang romantis untuk Qory. Namun, menurut pemain film I Love You Masbro ini, tidak ada arti khusus dari pemberian cincin itu. "Gue enggak kayak sembarang orang yang ngasih cokelat, boneka, bunga. Gue kasih cincin karena dia memang pecinta cincin, kalung, giwang," ungkap Ramon, yang mengaku tidak kesulitan mencari cincin untuk Qory.

Cincin ternyata bukanlah kado utama dari pria asal Surabaya ini. "Ini (cincin) kado pembuka. Kado utamanya gue simpen belakangan," ungkapnya.

Kado utama yang dimaksud Ramon adalah sebuah album foto buatan tangannya sendiri. "Album foto kita, dari pertama ketemu sampai hari sebelum dia ulang tahun. Foto-foto gue rangkai, gue coret-coret," jelasnya.

Bagi Ramon, album foto buatan sendiri lebih spesial dibandingkan dengan cincin yang merupakan barang jadi buatan orang lain. Qory pun, menurut Ramon, senang sekali saat menerima hadiah utamanya. "Padahal, fotonya enggak romantis. Foto tolol semua. (Foto) dia lagi tidur, gue tidur baju ke mana-mana, gue makan baso kecap di mana-mana," ujar mantan VJ MTV ini.

"Dari situ, kita jadi makin menghargai awal mula kita bertemu. Seiring berjalannya waktu, hubungan juga ada pasang surut. Jadi, kita ingat-ingat pas lagi berantem juga. Dan, dia senang banget," ungkap Ramon, yang juga terlihat begitu bahagia menceritakannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com