Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obsesi, Dude Harlino dari Mendirikan Sekolah hingga Istri

Kompas.com - 10/12/2012, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama pesinetron Dude Harlino (32) sudah cukup dikenal di dunia entertainment. Ia juga sudah membangun bisnis kuliner guna perputaran uang dan tabungan masa depannya. Tapi ada satu yang belum ia capai. Mantan kekasih Asmirandah ini ingin membangun sekolah berbasis agama.

"Pengin punya sekolah satu bidang pendidikan bertaraf internasional yang tidak meninggal akar budaya sebagai generasi muda, keimanan akan dikokohkan di sekolah itu, konsepnya ada di kepala saya," terang Dude saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Sampai saat ini Dude masih mencoba merangkai ilmu dan pengalaman untuk mendirikan sekolah tersebut. Karena itu ia tidak berani menargetkan kapan akan membangun sekolah tersebut. "Tidak berani mentargetkan tapi ini harus berjalan langkahnya harus pasti walaupun masih selangkah awal," tambahnya lagi.

Hal lain yang belum tercapai dalam hidupnya ialah memiliki bisnis properti, terjun ke dunia menyanyi dan tentu saja menikah. "Menikah? Itu sudah pasti," ujarnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com