Sabtu, 1 November 2014
Setelah Gaet Boyz II Men, Bebi Romeo Targetkan Gandeng Rihanna
Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 11 Desember 2012 | 06:36 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (10/12/2012), Boyz II Men berfoto diapit oleh (kiri) Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo serta (kanan) grup vokal baru SoulSister, yang akan ambil bagian dalam konser Boyz II Men with Orchestra, yang akan digelar pada 11 Desember 2012 di Skeeno Hall, Gandaria City.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga pencipta lagu Bebi Romeo agaknya benar-benar serius dalam proyek musiknya kali ini. Setelah memutuskan kembali bernyanyi pasca rehat panjang, tak tanggung-tanggung pelantun lagu "Bunga Terakhir" ini langsung menggandeng grup vokal Boyz II Men untuk berkolaborasi di lagu "Do You Realy Love Me" untuk album "Bebi Romeo Master Piece".

"Sudah rilis albumnya per 1 Desember 2012, judul albumnya Bebi Romeo Master Piece, aku titip di restoran cepat saji. Salah satu lagunya saya duet dengan Boys II Men, di lagu yang judulnya 'Do You Realy Love Me'," kata Bebi saat berbincang di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Semula Bebi hanya bermimpi. "Tiba-tiba alhamdulillah dari kesulitan ada jalannya, aku enggak bisa cerita gamblang bagaimana prosesnya. Tapi toh ini membuktikan mereka (Boyz II Men) mau kolaborasi, berarti lagunya bisa diterima mereka. Mereka sangat humble untuk living legend seukuran mereka," cerita Bebi.

Suami artis peran Meisya Siregar ini begitu semangat dengan proyeknya tersebut. Karena itu, setelah album Bebi Romeo Master Piece ini,  Bebi selanjutnya menargetkan untuk menggandeng vokalis asal AS lainnya, Rihanna. "Aku makin semangat, kalau kita yakin dengan usaha keras ini bagus. Tahun depan, Allah mungkin buka jalan, kenapa enggak sama artis lain. Mungkin bisa Bebi Romeo dengan Rihanna, enggak cuma sama Boyz II Men sendirian," harap Bebi.

Impian ini seperti obat rindu yang mesti diberikan Bebi kepada penggemarnya. "Yang paling penting membayar kekangenan pecinta musikku, istriku bilang ini tanggung jawab. Apa yang kita mulai, kita harus tanggung jawab. Saya harus ingat kenapa saya ada di sini. Apa yang aku perbuat tahun ini akan ada peningkatan di tahun depan," tuntas Bebi. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan