Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertipu, Jane Shalimar Kehilangan Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 11/12/2012, 19:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira dua minggu belakangan artis peran Jane Shalimar menjadi bahan berita karena hubungan pacarannya dengan Mahardika Soekarno, yang belum bercerai, serta rencana pernikahannya dengan cucu mendiang mantan presiden Soekarno itu. Kini, tiba-tiba, muncul kabar tentang musibah yang menimpa Jane.        

Kabar itu datang dari kuasa hukum Jane, Sunan Kalijaga. Sunan menerangkan, kliennya membeli apartemen dan membayarnya kepada pemilik apartemen melalui pihak ketiga. "Tapi, ternyata (uang itu) tidak dibayarkan (oleh pihak ketiga kepada pemilik apartemen)," papar Sunan dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2012).

Dalam perkara yang sudah berlangsung kira-kira dua bulan itu, ditaksir Jane mengalami kerugian ratusan juta rupiah. "Angkanya cukup besar, sangat besar, ya seperti membeli sebuah apartemen," kata Sunan. "Ya, sekitar segitu (ratusan juta)," lanjutnya.

Untuk menyelamatkan uangnya, dalam waktu dekat Jane akan melayangkan somasi kepada pihak yang bersangkutan. "Orang tersebut akan disomasi oleh Jane agar segera mengembalikan uangnya," tegas Sunan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com