Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Nicki Minaj Dibayar 5 Juta Dollar AS

Kompas.com - 18/12/2012, 12:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rapper Nicki Minaj bakal menerima bayaran besar di acara malam penggantian tahun nanti. Kabar beredar,  ia telah dikontrak untuk mengisi acara penyambutan tahun baru dengan bayaran cukup fantastis, yakni sebesar 5 juta dollar AS.

Angka tersebut, disebut-sebut lebih besar 1 juta dollar ketimbang bayaran yang akan diterima penyanyi Beyonce untuk mengisi acara di malam penggantian tahun di klab malam PURE, Caesar Palace, Hotel, Las Vegas. Di acara tersebut, Beyonce diminta tampil dengan bayaran sebesar 4 juta dollar AS.

Minaj, penyanyi berusia 30 tahun yang kerap berpenampilan  nyentik ini,  dijadwalkan akan tampil  dalam sebuah konser memeriahkan kedatangan tahun baru di Wynn Hotel, yang juga berlokasi di Las Vegas.

Menurut situs PURE, selain menanyikan sejumlah lagu,  Minaj juga didaulat untuk memimpin penghitungan waktu menuju tahun 2013 di hotel tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait penampilannya tersebut. Konsep panggung dan hal-hal teknis lainnya belum dibeberkan secara rinci.

Satu yang pasti, perayaan tahun baru nanti akan menandai kesuksesan kariernya di tahun 2012. Seperti diketahui, pemilik album Pink Friday: Roman Reloaded ini ikut ambil bagian dalam penggarapan sebuah seri dokumenter  dan penunjukannya sebagai juri di acara American Idol, yang diharapkan mampu menambah pundi-pundi penghasilannya hingga 8-12 juta dollar AS.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com