Selasa, 22 Juli 2014
Urus Anak, Zee Zee Shahab-Prabu Saling Berbagi
Penulis : Ichsan Suhendra | Rabu, 19 Desember 2012 | 13:55 WIB
|
Share:
ICHSAN SUHENDRA
Prabu dan Zee Zee saat acara lamaran di kediaman Zee Zee, Jumat (11/11/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com Sebagai pasangan suami istri yang sama-sama mempunyai kesibukan, Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi saling pengertian dalam mengurus anak pertama mereka, Fauzi Khaleev Putra Revolusi (4 bulan). 

"Kita enggak ada pembagian, lebih ke kesadaran sendiri saja yah. Kalau aku habis shooting pulang pagi, harus bangun ganti popok, ya gitu saja, sekesadaran aja," ucapnya saat diwawancara di Gedung Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/12/2012) malam.

Mereka berdua juga kerap dibantu ibunda Zee Zee dalam mengurus anak sehingga belum terlintas sama sekali untuk menggunakan jasa pengasuh bayi. Meski baru kali pertama mempunyai anak, wanita kelahiran 31 Maret 1988 ini tidak mengalami baby blues seperti pada beberapa ibu lainnya.

Zee Zee amat menikmati waktunya bersama Khaleev. Ia tidak betah bila harus meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. "Semakin lucu. Kalau ditinggal, bawaannya mau pulang. Sekarang sudah bisa tengkurep, angkat kepala."

"Jarang sekali menangis. Kalau kita tinggal, jarang dapat laporan rewel; sangat ramah, diajak ngobrol, ketawa, jarang nangis," timpal Prabu.

 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan