Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Kutcher Layangkan Permohonan Cerai

Kompas.com - 22/12/2012, 14:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang Two and a Half Men Ashton Kutcher akhirnya melayangkan permohonan cerai dengan aktris Demi Moore yang menjadi istrinya, Jumat, waktu Los Angeles, menyusul lebih dari setahun pisah ranjang. Demikian sejumlah dokumen pengadilan seperti dilaporkan Reuters.

Di Pengadilan Tinggi Los Angeles permohonan itu dilayangkan Kutcher seraya menyebutkan dirinya tidak berupaya rujuk dengan Moore. Untuk memuluskan kasus perceraiannya, Kutcher menyewa pengacara selebriti papan atas Laura Wasser. 

Moore (50) dan Kutcher pisah ranjang November 2011 setelah enam tahun menikah, menyusul pengakuan seorang wanita dari San Diego bahwa dia terlibat cinta terlarang dengan Kutcher.

Moore mulai mengencani Kutcher beberapa tahun setelah bercerai dari suaminya aktor Bruce Willis, ketika Kutcher menjadi bintang muda pada sitkom  That '70s Show.

Hubungan mereka menjadi gunjingan tabloid karena mereka terpaut usia 16 tahun.  Pasangan ini menikah pada September 2005 di Los Angeles.

"Sungguh menyedihkan dan berat hati saya harus memutuskan untuk mengakhiri enam tahun pernikahan saya dengan Ashton," kata Moore dalam pernyataan tertulis semasa mereka pisah ranjang.

"Sebagai seorang perempuan, seorang ibu, dan seorang istri ada nilai-nilai dan sumpah yang harus saya korbankan, dan dengan semangat ini saya memilih untuk melanjutkan hidup saya," sambung Moore.

Kutcher kini mengencani mantan lawan mainnya dalam  That '70s Show,  Mila Kunis dan bertekad menikahinya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com