Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Run-D, Bahan Candaan "Nidji"

Kompas.com - 26/12/2012, 11:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel Nidji bukan hanya pandai main musik. Mereka pun doyan ngocol dan bercanda. Di antara mereka berenam, yang paling sering dijadikan bahan candaan adalah Randy, pemain keyboard.

"Penonton melihat kami serius di panggung. Padahal, kami sedang membahas kelakuan penonton yang ada-ada saja," ujar Andro, bassist yang sedang berusaha menurunkan berat badan demi alasan kesehatan dan keindahan visual.

Semua personel Nidji sepakat untuk hidup sehat dan panjang umur tanpa penyakit serta tidak menghabiskan uang untuk memuaskan nafsu makan. Mereka memilih untuk menginvestasikan penghasilannya.

Randy, yang sering disebut Run-D itu, pernah misuh-misuh di panggung karena mengendus bau tak sedap. Meski bau terus menyengat, dia terus tampil penuh semangat seperti semua rekannya. Belakangan, setelah pentas selesai baru ketahuan sepatu Run-D menginjak kotoran kucing.

Menjelang tampil di acara Terusik Traxkustik All Star-So Social di Piazza Gandaria City, Jakarta, pekan lalu, Run-D ditunjuk menjadi juru bicara Nidji. "Sosial media itu perlu karena kami dapat berinteraksi dengan penggemar dan penggemar dapat mengetahui apa saja aktivitas kami. Saya juga aktivis," kata Run-D dengan nada serius.

Kontan kelima temannya terbahak geli. (TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com