Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Hadiahkan 10 Lagu untuk Aremania

Kompas.com - 27/12/2012, 17:43 WIB

MALANG, KOMPAS.com -- Pada acara peluncuran tim Arema yang akan berkompetisi dalam Indonesian Super League (ISL), pihak manajemen Arema di Malang (Jawa Timur) menghadirkan God Bless untuk menghibur para pendukung fanatik Arema, Aremania. Ada 10 lagu yang akan disajikan oleh band rock legendaris tersebut untuk menghibur Aremania.

God Bless akan tampil pada Kamis (27/12/2012) malam di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Dalam jumpa pers yang berkait dengan acara peluncuran tim Arema itu, Achmad Albar, sang vokalis, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa menghibur ribuan Aremania. "Saya bangga sekali bisa menghibur Aremania," ucap lelaki yang biasa dipanggil Iyek ini.

Menurut Iyek pula, God Bless memang harus menghibur para warga Malang dan Aremania. "Apalagi, dua personel God Bless, yakni Ian Antono dan Jockie Suryoprayogo, memang asli Malang," ujarnya.

Iyek juga mengungkapkan bahwa 10 lagu telah disiapkannya bersama teman-temannya untuk penampilan mereka itu. "Ada 10 lagu andalan yang akan dihadiahkan untuk Aremania nanti malam, dengan durasi 45 menit hingga satu jam," katanya.

Sang gitaris, Ian Antono, menambahkan bahwa ia bangga bisa menghibur para warga Malang, karena Malang merupakan kota bersejarah. "Jiwa raga saya Arema. Anak saya juga Aremania," akunya sembari tersenyum.

Ian pun berharap lagu-lagu God Bless bisa menghibur Aremania dan memberi semangat kepada para pemain dan pengurus manajemen Arema. "Salam satu jiwa, Arema," ujarnya dengan semangat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com