Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD, Vina, dan Dira Batal Menonton Pesta Kembang Api

Kompas.com - 01/01/2013, 13:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hujan deras yang mengguyur Jakarta selama berjam-jam pada malam menjelang Tahun Baru 2013 membuat tiga vokalis ternama, Krisdayanti (KD), Vina Panduwinata, dan Dira Sugandi batal menonton pesta kembang api yang sedianya akan dilangsungkan di Balkon M1 Hotel Aston Marina, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012), atau tempat di mana ketiganya manggung dalam rangka konser Aquaphoria.

Ketika tak juga reda, panitia Aquaphoria langsung bergerak cepat untuk memindahkan peralatan konser ke lobi hotel. Sementara itu, untuk kembang api, panitia acara tersebut sudah lebih dulu memindahkannya, ketika mulai mendung.

"Acaranya jadi pindah ke bawah, lobi tempat makan malam. Soalnya, hujannya masih deras ya," jelas Public Relation Officer Hotel Aston Marina, Christiani Prilinson.

Meski kenyataannya demikian, kemeriahan menyambut 2013 tidak berkurang ketika KD  menyanyikan "Someone Like You" (dipopulerkan oleh Adele) dengan aransemen musik rock, "Mencintaimu" berbumbu musik latin, sebelum Vina tampil dengan "Aku Makin Cinta" dan "Wow", lalu Dira dengan "New York" (Alicia Keys) dan "Kaulah Segalanya" (Ruth Sahanaya).

Setelah menghitung mundur 10 detik terakhir pergantian 2012 ke 2013, pertunjukan pun  ditutup dengan aksi bersama KD, Vina, dan Dira dalam "We Celebrate"; "Ekspresi" (dipopulerkan oleh Titi DJ); "50 Tahun Lag" (Warna); dan "Di Dadaku Ada Kamu" (Vina Panduwinata).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com