Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Bersepeda, Ajak Ira Wibowo

Kompas.com - 04/01/2013, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski disibukkan dengan jadwal shooting sinetron kejar tayang, Ira Wibowo (45) masih mempunyai waktu luang berkumpul bersama keluarga. Selain itu, setiap hari Minggu Ira juga masih sempat menyalurkan hobi bersepeda.

"Ini pertama kali saya terlibat dalam sinetron kejar tayang yang panjang. Saya mau karena cerita dan penggarapannya bagus," ungkap Ira, yang berperan sebagai seorang ibu dalam sinetron Love in Paris.

Ira bercerita, dia tidak muncul dalam setiap episode sinetron kejar tayang ini. "Shooting-nya, sih, hampir setiap hari, waktunya beda-beda, bisa pagi, siang, atau malam, bahkan saya pernah shooting mulai pukul 03.00. Jadi, di sela-sela waktu itu, saya menyisipkan waktu buat keluarga," ujar ibu tiga anak ini.

Sebelumnya, istri musisi Katon Bagaskara ini hanya memilih sinetron dengan episode yang sedikit atau bermain film. Misalnya, Ira pernah bermain dalam sinetron Ramadhan serta beberapa film, seperti 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Get Married, dan Mengejar Mas-mas.

Salah satu kegiatan pada waktu luang yang suka dia jalani adalah bersepeda dengan putra ketiganya, Mario Arya Bagaskara. Nyaris setiap Minggu, saat kawasan sekitar Jalan Thamrin, Jakarta, bebas kendaraan, Ira menggenjot sepeda. Minggu (6/1/2013) nanti ia berencana membuka acara bersepeda gembira di Monas.

"Saya belum sempat beli sepeda gunung lagi setelah hilang di Belgia. Saya bersepeda santai dulu saja sementara ini," ujar Ira. (SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com