Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kicauan Brad Pitt Menghebohkan China

Kompas.com - 07/01/2013, 22:15 WIB

BEIJING, KOMPAS.com — Aktor Hollywood, Brad Pitt, ramai diperbincangkan di Twitter di China. Kicauan atau twit dari Brad Pitt bahwa dia akan ke China membuat ribuan komentar menanggapinya. Maklum, Brad Pitt diketahui dilarang untuk datang ke China berkenaan dengan perannya dalam film yang menggambarkan aksi kekerasan China di Tibet.

Kantor berita AP melaporkan bahwa Brad Pitt membenarkan pesan yang dikirim kepada akun Sina Weibo hari Senin (7/1/2013) bahwa dia akan ke China. "Sungguh benar. Saya akan datang," ujar Brad Pitt dalam pesannya tadi.

Pesan dari salah satu aktor terkemuka di Hollywood ini diteruskan lebih dari 31.000 kali dan berhasil menjaring lebih dari 14.000 komentar. Banyak dari komentar itu yang menunjukkan keterkejutan mereka. Brad Pitt berhasil mengumpulkan lebih dari 100.000 pengikut.

Situs film IMDb.com menegaskan, Brad Pitt dilarang memasuki wilayah China berkenaan dengan perannya dalam film Seven Years in Tibet pada tahun 1997. Penguasa China kecewa karena film ini menggambarkan aksi kekerasan penguasa China di Tibet. Film Brad Pitt terakhir bersama Angelina Jolie, Mr & Mrs Smith sangat populer di China.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com