Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Mendatangkan Lee Min Ho Sama Sulitnya dengan Lionel Messi

Kompas.com - 09/01/2013, 13:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gempuran artis Korea Selatan bakal kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air di tahun 2013 ini. Para penggandrung serial Boys Over Flowers bersiap-siaplah dengan kehadiran salah satu bintang utamanya,  Lee Min Ho.

Adalah Munial Sport Group (MSG), promotor yang berjanji akan mendatangkan aktor tenar itu ke Tanah Air.  Kepastian bakal hadirnya Lee Min Ho disampaikan saat menggelar acara Fans Meeting bersama para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) di Jakarta, Selasa (8/1/2013).

"Yang pasti kami sudah tandatangan kontrak, jadi ya pasti dong," tegas Mulyawan Munial, Presiden MSG saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa.

Munial mengaku rada kesulitan untuk bisa mendatangkan Lee Min Ho. Bahkan promotor yang biasanya menggandeng pesepakbola dalam atau luar negeri itu menyamakan betapa sulitnya melobi Lee dengan pemain yang baru meraih penghargaan Ballon d'Or untuk keempat kali, Lionel Messi.

"Ini event yang ditunggu-tunggu. Kami sudah terlibat di olahraga selama sepuluh tahun, tapi agak deg-degan bawa ini (Lee). Kami sudah kejar selama dua tahun, tapi jadwal dia sangat sibuk, ya kalau saya bilang setara dengan Lionel Messi," paparnya kembali.

Rencananya, Lee Min Ho akan hadir pada 23 Maret 2013 di Jakarta Convention Center (JCC). Sampai saat ini pihak MSG masih merundingkan jumlah dan harga tiket yang nantinya akan disediakan. Tapi mereka menjanjikan bahwa tiket yang akan dijual disertai nomor tempat duduk, hingga para Minoz tidak perlu mengantri begitu lama. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com