Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Umumkan Nominasi Oscar 2013, Emma Stone Bergaun Retro

Kompas.com - 11/01/2013, 18:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nominasi The Academy Awards atau Oscar 2013 telah diumumkan di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills (California, AS) pada Kamis (10/1/2013) pagi waktu setempat. Setelah daftar nomine itu keluar, bukan spekulasi mengenai para pemenang Oscar 2013 saja yang muncul. Perkiraan tentang dandanan para figur publik yang hadir di Dolby Theater (dulu Kodak Theater), Hollywood, Los Angeles (California), pada 24 Februari 2013 waktu setempat pun muncul--siapa yang akan mengenakan busana dan aksesori karya perancang ini atau itu, atau siapa yang akan mengalami "salah kostum" atau "kecelakaan kostum".

Tapi, menurut huffingtonpost.com, bisa jadi penampilan fashion terbaik Piala Oscar 2013 sudah muncul lebih awal. Penilaian itu menunjuk ke busana dan perlengkapannya serta rias wajah dan tata rambut yang dikenakan oleh aktris Emma Stone ketika mengumumkan nominasi Piala Oscar 2013 berdua dengan aktor Seth MacFarlane.

Pagi itu Stone tampak segar dan bersemangat. Ia mengenakan gaun retro berwarna putih, dengan bagian bawah mengembang, berkerah V rendah, dan tanpa lengan. Gaun itu dirancang oleh karya Andrew Gn. Melengkapi gaun tersebut, ia mengenakan ikat pinggang hitam dan sepatu berwarna sama.

Rias wajahnya tipis saja. Tak ada polesan lipstik merah menyala pada bibir atau make-up smokey eyes. Tata rambutnya pun sederhana saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com