Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilyani Hidranto: "Newstar" Berbeda

Kompas.com - 14/01/2013, 20:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang identik dengan acara olahraga, Hilyani Hidranto (30), menjajal membawakan acara hiburan. Sebulan terakhir, Yani, panggilannya, membawakan acara Newstar di Kompas TV.

"Aku sudah lima tahun belakangan ini paling enggak mau bawain acara infotainment. Selalu nolak karena emang sudah pernah coba bawain dan merasa kurang cocok," katanya.

Newstar, ujar Yani, beda. Meski merupakan acara khusus dunia hiburan, yang diberitakan adalah fakta. Tak heran bila Yani cepat merasa nyaman.

Menjadi pembawa acara untuk Newstar membuat Yani centil lagi. "Beberapa tahun belakangan ini kan kalau shooting pakai baju sporty terus. Kali ini seperti di-make over setiap shooting," ujar Yani yang membawakan acara olahraga di Trans7.

Pemenang Wajah Femina 2007 ini berusaha menyesuaikan diri saat membawakan acara barunya. "Enggak boleh terlalu energik," ungkapnya seraya tertawa.

Sejauh ini, Yani cukup menikmati tantangan barunya itu. "Yang penting bukan infotainment. Jadi enggak ngegosipin orang. Kalau Newstar memberi berita," kata Yani.

Bagi perempuan yang pernah menjadi salah satu peserta The Amazing Race Asia 4 ini, membawakan acara olahraga ataupun berita hiburan sama-sama mengasyikkan. "Bedanya, kalau di Newstar enggak boleh terlalu excited dan energetic," kata si centil, eh Yani. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com