Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Hobi Berkelana

Kompas.com - 16/01/2013, 07:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Pevita Pearce (20) mengaku terkesan dengan keindahan alam Indonesia, terutama kawasan pegunungan. Dia kembali mengungkapkan pengalaman naik Gunung Semeru beberapa waktu lalu saat shooting film 5 Cm, yang masih membekas baginya.

Pevita ditemui saat shooting program liburan selebritas sebuah stasiun televisi di kapal pesiar mewah di kawasan Teluk Persia, pekan lalu. Menikmati segala kemewahan dan hiburan di kapal pesiar selama seminggu tak menyurutkan niat Pevita untuk kembali menjalani hobinya jalan bersama teman-temannya, backpacker-an atau berkelana.

”Aku hobi jalan dan lebih senang backpacker-an. Makanya sekarang sedang cari teman yang mau diajak karena beberapa temanku ternyata lebih suka liburan yang sudah teratur jadwal dan akomodasinya,” kata gadis bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu.

Pevita juga masih berkeinginan mendaki gunung di Indonesia. Dia ingin kembali menikmati Gunung Semeru dan keindahan Danau Ranu Kumbolo.

”Di Ranu Kumbolo itu asyik. Pemandangannya keren dan hawanya sejuk. Bayangkan kita berkemah di sana seminggu tanpa listrik, hiburan televisi, handphone. Kalau kebelet, tempatnya luas serta open air, ha-ha.... Eh, tapi aku juga mau ke Gunung Rinjani lho. Ayo, siapa yang mau ikut?” tantangnya. (SET)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com